Selasa, 25 November 2008

DUTA PERSADA

Human Resourse Consultan and Training
Sekapur Sirih
Terimakasih dan selamat Anda telah membuka blog Duta Persada, yang merupakan salah satu Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan yang terkemuka di Jogjakarta.
Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di kapal pesiar dan hotel berbintang internasional dengan standart gaji minimal USD $ 1000 per bulan tentu membutuhkan informasi yang akurat tentang "Apa dan Bagaimana Berkarir di Kapal Pesiar dan Hotel Internasional".
Setiap tahun kurang lebih 100 juta orang di seluruh dunia berwisata dan 10 juta diantara menikmati wisata kapal pesiar. Dengan pertumbuhan industri pariwisata yang demikian pesat dan banyaknya kapal-kapal pesiar yang sedang dibuat, jumlah orang yang akan berwisata dengan kapal pesiar pada tahun 2010 akan meningkat menjadi 15 juta orang.
Tentunya kebutuhan tenaga kerja terampil di bidang pariwisata khususnya di kapal pesiar dan perhotelan meningkat pesat. Jutaan pekerjaan di kapal pesiar dan hotel berbintang, membuka peluang kerja bagi lulusan sekolah kapal pesiar dan perhotelan.
Melihat besarnya peluang kerja dan kebutuhan akan tenaga kerja terampil di bidang kapal pesiar dan perhotelan, Duta Persada siap membantu Anda untuk bekerja di Kapal Pesiar dan Hotel Berbintang Internasional dengan memberikan pelatihan singkat, hemat dan lebih terarah dengan materi praktis tentang bagaimana berkarir dan menembus kerja di kapal pesiar dan hotel berbintang dengan cara aman dan profesional.
Duta Persada Jogjakarta
Jl. Ibu Ruswo 55 Yudonegaran Yogyakarta Indonesia-55121Tilpun : +62 274 372324, 7117280 Fax : +62 274 372324email : info @ dutapersadajogja.com / www.dutapersadajogja.com
Profil Duta Persada

Balai Pelatihan dan Pengembangan Profesi DUTA PERSADA yang disingkat BP.3 “DUTA PERSADA” atau lebih dikenal DUPER, merupakan lembaga pelatihan dan pendidikan dibawah binaan Kantor Dinas Pendidikan Nasional Kotamadya Yogyakarta, yang berdiri 09 September 1999 dengan nomor ijin operasional Nomor : 3780/421.9/188/05 di bidang kapal pesiar dan perhotelan dirancang untuk meluluskan tenaga terampil dan siap kerja pada dibidangnya.
Duper sebagai Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan dalam melaksanakan proses pembelajaran mengacu pada asas profesionalisme dengan sistem “Learning by doing” yang mana materi muatannya selalu menyesuaikan kebutuhan pasar kerja.
Program pelatihan singkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tenaga terampil dan siap kerja di Kapal Pesiar (Floating Hotel) dan Hotel Berbintang pada bidang Food & Baverage Department (Restaurant Waiter/ess. Bar Waiter/ess, Kitchen) dan Tata Graha Ruangan /Housekeeping Department (Room, General Public Area, Laundry Section). Disamping itu pembekalan bahasa asing, pembentukan mental kerja, peningkatan rasa percaya diri dan pembentukan kepribadian hotelier menjadi faktor pendukung dalam keberhasilan peserta untuk persaingan pasar bebas internasional.
The Leading Cruise Line and Hotel Manpowering International

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Apa saja fasilitas yang terdapat pada sekolah kapal pesiar dan perhotelan duta persada yogyakarta? Apakah duper memiliki asrama?